Selasa, 11 Mei 2010

Ancelotti 10 tahun di Chelsea?

Manager Chelsea Carlo Ancelotti telah sukses bersama The Blues pada tahun pertamanya berada di Stamford Bridge. Mantan pelatih AC Milan itu sudah mempersembahkan dua gelar yakni Liga Inggris (Premier League) dan FA Community Shield.

Keberhasilan Ancelotti mengembalikan kesuksesan Chelsea langsung membuat managemen jatuh hati. Pelatih berusia 50 tahun asal Italia itu diharapkan bisa bertahan lama bersama The Blues.

"Kita ingin selalu bekerjasama dengan Ancelotti lima sampai sepuluh tahun lagi," kata Chief executive Chelsea Ron Gourlay seperti dilansir dari Tribal Football, Selasa 11 Mei 2010.

Menurut Gourlay, dengan bertahannya Ancelotti dalam waktu lama akan menguntungkan Chelsea. Sebab, dalam pembangunan sebuah tim juga memerlukan stabilitas.

"Ancelotti bukan tipe pelatih yang suka berganti-ganti klub. Saya yakin dia akan tetap tinggal di Chelsea dalam waktu lama," jelasnya.

Penegasan managemen Chelsea ini apakah ingin meniru kebijakan klub Inggris lainnya seperti Manchester United, Arsenal dan Liverpool. Padahal, Chelsea selama ini selalu mencari alternatif manager baru.

Laporan: Khrisna Prasetya


sumber vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar