Jumat, 23 April 2010

Ashley Cole Starter Lawan Stoke

Bek sayap Chelsea Ashley Cole siap kembali memberikan kontribusinya untuk Chelsea. Setelah sempat absen panjang karena cedera, Cole dikabarkan siap kembali masuk starting IX The Blues saat menghadapi Stoke City, Minggu (25/4/2010).

Diketahui, Cole harus absen sekira dua bulan akibat mengalami cedera engkel parah saat melawan Everton. Cedera ini pun sempat membuatnya diprediksi bakal absen hingga akhir musim dan kemungkinan tak ikut Timnas Inggris ke Afrika Selatan, berlaga di Piala Dunia 2010, Juni-Juli nanti.

Namun, kini baik Chelsea dan skuad The Three Lions bisa bernafas lega. Pasalnya, Cole telah pulih dan siap kembali beraksi. Mengetahui kabar ini, pelatih Carlo Ancelotti pun mengkonfirmasi bila Cole berpeluang besar untuk tampil sebagai starter saat The Blues menjamu Stoke di Stamford Bridge.

“Ashley memiliki peluang besar untuk bisa tampil sebagai starter, karena ia telah fit dan ingin segera bermain,” jelas Carletto sebagaimana dikutip Goal, Sabtu (24/4/2010).

“Dia memiliki hasrat yang besar untuk bisa kembali bermain, karena ia telah absen cukup lama. Jadi, saya akan segera memainkannya,” tutur pelatih 50 tahun ini.
(acf)
-Khrisna-
Sumber: Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar