Jumat, 23 April 2010

Benitez: Torres Tak Mungkin ke City!

Liverpool tengah diterpa rumor bakal ditinggalkan bomber andalannya Fernando Torres yang akan hijrah ke Manchester City. Namun, pelatih Rafael Benitez tak percaya hal itu. Rafa justru sangat yakin bila El Nino –julukan Torres– akan tetap merumput di Anfield.

Diketahui, selama sepekan terakhir ini, Torres memang ramai diisukan bakal merapat ke City of Manchester Stadium. Bahkan, klub kaya raya milik Sheik Mansour itu kabarnya telah menyiapkan dana tak kurang dari 60 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan tanda tangan Torres.

Akan tetapi, isu tersebut langsung mendapat bantahan dari Benitez yang mengatakan bila pihak klub takkan pernah melego Torres, apapun keadaannya. Rafa juga yakin Torres akan bertahan karena masih bahagia di Anfield dan masih terikat kontrak bersama skuad asal Merseyside itu.

“Kami sudah mengatakan berulang kali bahwa Fernando (Torres) takkan dijual. Ia juga masih memiliki sisa kontrak tiga tahun di sini,” tegas Benitez sebagaimana dikutip Reuters, Sabtu (24/4/2010).

“Jadi, bagaimana bisa mereka (City) merekrut pemain yang tak ingin meninggalkan klubnya?,” sambung pelatih asal Spanyol ini.

Isu bakal hengkangnya Torres memang tak lepas dari kegagalan Liverpool berprestasi musim ini. Setelah tersingkir dini di Liga champions, The Reds juga dipastikan terlempar dari perebutan gelar Premier League musim ini. Bahkan, The Anfield Gank juga terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Satu-satunya ajang yang masih mungkin dimenangkan The Reds musim ini hanyalah di pentas Europa League, di mana Steven Gerrard dkk lolos ke semifinal kendati pada leg pertama, dini hari kemarin, kalah 0-1 dari wakil Spanyol, Atletico Madrid.
(acf)
-Khrisna-
Sumber: Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar